قُلْ لَوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَنْ تَنْفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا

Selasa, 11 April 2017

Double Cabin Indonesia Chapter Jogjakarta

Mobil Double Cabin merupakan salah satu jenis mobil yang paling banyak dicari oleh para pecinta off-road. Selain memang desainnya yang gagah, double cabin ini juga merupakan jenis mobil yang memiliki tenaga kuat. Sehingga mampu untuk menembus medan-medan yang berat. Selain mobil double cabin, beberapa jenis mobil yang digunakan untuk kegiatan off-road adalah mobil SUV dan Mobil Jeep.

Pada hari Sabtu dan Minggu (8-9 April 2017) Komunitas Double Cabin Indonesia Jogjakarta Chaptermengadakan acara bertema “NO ROAD NO ROOF #2” di Bumi Perkemahan NgebrakPedukuhan Kedungwanglu, Banyusoca, Playen, Gunungkidul.Acara berlangsung dengan meriah, terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut. Sekitar 100 peserta mengikuti event tersebut.

 


Beberapa peserta merasa puas dengan acara yang digelar di Bumi Perkemahan Ngebrak tersebut. Alasan peserta cukup sederhana, dikarenakan alam (sirkuit) yang benar-benar memacu adrenalin. Alam yang benar-benar indah. 

Perlu diketahui, Bumi Perkemahan Ngebrak dikelilingi perbukitan yang variatif tingkat keterjalannya. Disebelah barat dialiri sungai yang sangat indah. Terlebih saat tidak banjir. Airnya sangat jernih dan bersih.

Menurut Ahsan Nasir (Uthun) salah satu warga Pedukuhan Kedungwanglu, kegiatan ini cukup memberikan hiburan untuk anak-anak dan remaja  di Pedukuhan Kedungwanglu. Anak-anak sangat terhibur dengan kegiatan adventureyang dilaksanakan komunitas Double Cabin Indonesia Chapter Jogjakarta tersebut.

Harapan dari warga Pedukuhan Kedungwanglu, semoga tahun-tahun depan diadakan kegiatan serupa yang lebih meriah serta memperhatikan kepentingan pengguna jalan lain. Saat event tersebut dilaksanakan, jalan disebelah Bumi Perkemahan Ngebrak sedikit tersendat dan menimbulkan kemacetan. Dikarenakan beberapa mobil para crew yang di parkir di sebagian badan jalan menghambat pengguna jalan yang lain.
(thibyani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar